Kamis, 05 Mei 2011

FLash back....

Sebentar lagi aku ulang tahun.... :)
semakin tua saja.... umurQ bakalan jadi 21 tahun....
hmmmmm....

kira2 ntar punky ngapain yah????

jadi inget dulu waktu diakasih aku kejutan ulang tahun di tahun petrama aku bersamanya...

tengah malem dia dateng kerumah....
di jenggongin anjing tetangga sebelah.....
dikira maling kali yah???? hahahaha... :D

padahal waktu itu aku lagitidur dengan nyenyaknya,
tiba2 dia telpon suruh aku keluar rumah....

waktu aku buka pintu rumah, eeehhh....sepi,
gag ada siapa2...
tapi ewaktu aku liat di pojookan sudut rumah ada bungkusan kado ma ada sekotak eskrim yang di atasnya ada lilinnya...

hahahaha......
gokil!
waktu aku turun liat ke jalan ternyata dia ada di ujung jalan....

akhirnya aku suruh dia mendekat....
dia salamin aku...
dia kacih ucapan selamat ulang tahun....
dia kacih cipika cipiki....

untungnya udah malem...
udah sepi....
jadi gag ada orang yang leat....
hahahahaha....

kalo di inget2 bikin ketawa ndiri nih....
co cuit banget deh ndudhq......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar... :)