Minggu, 03 Juli 2011

detik2 menjelang ulang tahunnya.... :)

mencoba untuk flash back beberapa jam yang telah lalu....

22:30
aku sms pungky tapi gag ada balasan dan hp mati...
#dia lagi di rumah temannya

23:00
galau... bingung... khawatir dengan keberadaan pungky....
#waktu aku lewat depan rumah teman pungky aku gag lead ada motor pungky di situ
HP mati gag bisa di hubungi padahal beberapa menit lagi dia akan berulang tahun yang ke 23...
#mulai mikir yang aneh2... scared

bukannya ketawa2 untuk menyambut pertambahan usianya... aku malah nangis semalaman gara2 khawatir dengan keberadaannya,..
ngebayangin sesutu yang buruk terjadi padanya.... haassssshhh.....

23:17
muLai sms temen2 pungky menanyakan keberadaannya...

23:45
NIHIL

23:50
berkali2 mencoba menghubungi tapi hasilnya tetep aja sama....
nangis bombay...

00:00
hari ii tepat ulang tahunnya... tapi kok malah ngilang....
semakin galau....

00:11
report sms ke pungky akhirnya delivered...
pungky hpnya idup.... pungky is back...

00:12
aku telpon pungky dan bersayang2an..
mengucapkan selamat ulang tahun dan berdoa untuk yang terbaik buat dia....
dia merasa bersalah karena hpnya tadi mati...
#ternyata dia hpnya mati karena lowbat, mau sms aku pake hp temennya tapi ternyata hp temennya juga mati...

--->> kesimpulan:
1. aku terlalu lebay untuk mengkhawatirkan pungky...
2. kebanyakan lead sinetron jadi mikirnya ala2 sinetron...
3. terlalu cengeng..
4. pungky semakin sayang ma aku karena kejadian itu... karena aku udah mengkhawatirkan dia... hahahah :D
5. tulisanku ini penting gag sih?????? !##$%#^%%&#@!@@#$&(%$@


btw, selamaaaaattt ulaaaaang tahuuuuuuuuun sayaaaaaaaaaanggg...... :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar... :)