Kamis, 20 Oktober 2011

mbak2 yang teramat kurus ^^

tadi sepulang kampus...
dengan segenap sisa2 energi yang terkumpul dari dalam tubuhku...
dengan tekad kuat dan semangat yang membara...
aku putuskan pulang kampus dengan naek angkot...
hahahaha...

tau gag apa yang aku temukan di angkot???
aku ketemu sama mbak2 yang... SUMPAH!!! kuruuuuuusss banget....
aku ajah mpe takjub dibuatnya...
udah gitu si mbak2 itu make celana yang press body banget, nah malah keliatan banget kan kalo kakinya itu gag lebih besar dari tiang listrik...
suer deh gag boong... malah masih gedean tiang listrik daripada kaki si mbak2 itu...
hmmmm....

begitu si mbak2 itu turun dari angkot..
orang se angkot pada memandang takjub ke mbak2 itu...
paling nih kalo si mbak itu bawa sapu...
orang bakalan bingung...

bingung bedain mana si mbak...


dan mana si sapu...


lheh??? gag jelas banget sih la lu???
hahaha... gpp deh yang penting intinya hari ini aku spechless ma si mbak2 tadi...
ngliat begitu kurusnya aku jadi mikir...
nih mbak2 dulu waktu bayi gag dikasih ASI kali yah ma ibunya???
wkwkwk...

NB: Foto hanyalah ilustrasi dan bukan yang sebenarnya. maaf bila ada pihak2 yang tersakiti dengan postingan saya ini. saya hanyalah manusia biasa yang tak pernah luput dari segala khilaf.
:)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar... :)