Rabu, 29 Mei 2013

dear...

Menjadi orang yang kamu cintai adalah sebuah anugerah terindah dalam hidupku.
Sungguh, takkan ada yang lebih membahagiakan selain menjadi orang yang ada di hati kamu.
Mendoakanmu adalah caraku mencintaimu.
Aku ingin kamu bahagia, selalu bahagia, tetap bahagia, selamanya bahagia.
Aku ingin melihatmu tersenyum, selalu tersenyum, dan tetap tersenyum.
Tapi, bisakah aku menjadi orang yang akan selalu melihatmu tersenyum sepanjang hidupmu? sepanjang hidupku?
Aku takut, iya aku takut jika aku tak bisa melihat senyum itu di wajahmu.
Mendoakanmu adalah caraku mencintaimu.
Di setiap doaku aku memohon agar kelak aku dan kamu akan berubah menjadi kita.
kita yang bahagia.
Kita yang penuh tawa.
Kita yang akan selalu tersenyum dan berpegangan tangan untuk selamanya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar... :)