Minggu, 22 November 2015

Membuka memori...

Siang yg panas. Mau mandi tapi masih ngumpulin niat dulu.
Sambil niatnya ngumpul, Nongki cantik depan tipi sambil maenin hp, Trus Iseng2 bukain chat fb lama dan akhirnya nemu chat sama temen kuliah dulu.
Duuuuh syumpah pengen ketawa ngakak...
Isinya sepikan tiada tara.
Mulai dr tanya keluarga, kuliah, kegiatan sehari2, sampe pacarku..
Dan kenapa aku baru sadar skrg ya kalo trnyata dulu dia itu ngarep banget??
So sorry, aku emang kurang peka sih anaknya.. Lama banget ngerti perasaan org.
Maafkeun akuu yaaa... :D

Ngomong2 gimana kabar nih anak ya..
Udah setahun lebih ga ktemu..
Kabar trakhir yg aku tau sih dia pacaran sama adek tingkat.. Dan baru lulus kmrn ini..
Ga krasa ya waktu cepet banget berjalannya..
Kya baru kmrn tiap hr kuliah..
Ktemu org banyak, ketemu temen, rea reo tiap hari..
Ngincer kakak tingkat yg gantengnya ga ketulungan sampe jd ala2 detektif di parkiran kampus..
Jd poto model ala2 candid mahasiswa fakultas sebelah yg ga aku kenal.
Nongkrong seharian di perpus seorang diri demi apa kalo ga ngejar target skripsi??
Bolos kuliah, nge mall, hangout sampe malem, kumpul sama temen, sampe nyamar macam cowok jadi2an pula..
Ya Tuhan, nakalnya diriku dulu..
Semua memang ada masanya ya :)
Ada masa dimana aku alay, dimana aku nakal, dan dimana aku menjadi aku yg seperti sekarang.
Bu guru
Yg ga pernah terpikir sekalipun dr dulu untuk jadi seorang guru seperti sekarang...

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

silahkan berkomentar... :)