Senin, 14 Desember 2009

ayahku...terbaik unntukk

aku bahagia dengan apa yang udah aku pilih untuk hidupku....
kuliah.....
teman.....
keluarga.....
pekerjaan.....
dan,,,,cinta.....

aku bersyukur banget karena aku memiliki keluarga yang begitu sayang sama aku....
ayah...adek...
nenek.... budhe...om...tante....
dan alm. mamaku.....
terutama ayahku,
aku sadar sikapku wselama ini sedikit banyak membuat ayahku kesel, bahkan sakit....
aku menyadari itu....
tapi itu diluar kemampuanku....
jujur aku gak bermaksud untuk menyakiti ayahku....
aku sangat sayang ayah....
dia satu-satunya ayah terbaik di dunia ini....
menjagaku.....
membesarkanku seorang diri tanpa kehadiran seorang istri disampingnya....

dia begitu sabar mengahadapi sikapku yang sangat menyebalkan....
dan selalu memaafkan segala kesalahan yang udah aku buat.....

tak ada yang sebaik ayahku.....

aku sayang ayah....
meski tak jarang aku membentaknya....aku menyesal.....

sebenarnya,,,aku sangat sayang ayah....
dan gak ingin kehilangan ayah....
selamanya.........
SELAMANYA........


i love u dad........

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar... :)