Rabu, 02 Desember 2009

untitled

wah.....
uda lama niy gag nulis di blogQ tersayang....
akhir2 ini aku sibug banget....
kuliah....
kerjain tugas....
kerjain tugas...
kerjain tugas....
dan kerjain tugas.....
bosen aku ngerjain tugas mulu....
mikirin tugas mulu tiap hari.....
rasanya otakku panas banget....
aku butuh istirahat.....

aku pengen banget jadi seorang penulis novel, dan sekarang aku lagi ngerjain proyekku tuw....
udah dapet 17 lembar....
pfiuuuh.... perjalananku masih panjang banget....

uadah sreminggu lebih kali ya aku udah gag pernah lanjutin novelku gara2 kebnayakan tugas.......
jadi blank Q.....

doakan semoga novelku cepet kelar yak????
q pengen dapetin duit dari tulisanku ndiri.....
q pengen bahagiain ayahku tercintaa....
juga pungkyQ tersayang dunk pastinya....

hahahahaha.......

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar... :)