Senin, 29 Agustus 2011

Good Bye Ramadhan... :(

alhamdulilah y Allah akhirnya aku bisa melewati bulan ramadhan ini hingga akhir...
meskipun aku merasa ibadahku masih belum sempurna, tapi aku harap ibadah yang ku lakukan selama ini bisa Kau terima... amieennn...

semoga tahun depan Engkau masih mempertemukanku dengan bulan ramadhan lagi y Allah...
dengan keluarga yang lengkap... dalam suasana yang masih sama seperti sekarang....

berakhirnya bulan ramadhan ini sebenarnya bukanlah hal yang menyenangkan buatku...
aku ingin ramadahan ini jangan pernah berakhir....
aku sangat menyukai suasana pada bulan ramadhan...
banyak keberkahan...
banyak kebahagiaan...
banyak moment2 yang spesial bersama keluarga....
kapan lagi coba bisa makan bersama satu keluraga besar rame2 kalo gag pas bulan raamadhan???
1 bulan ini rasanya sangat cepat berlalu.... huwft...

harapan dan doaku...
semoga setelah berakhirnya bulan ramadhan ini aku bisa menjadi seseorang yang lebih baik lagi dalam segala bidang.... terutama dalam hal ibadah...
amieeen....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar... :)