Sabtu, 03 September 2011

edisi lebaran

minal aidin wal faidzin...

alhamdulilah yah *syahrini move on* :D ketemu lagi sama hari raya iedul fitri...
seneng bisa kumpul ma keluarga besar.. bisa temu kangen sama sodara2 dari sabang ampe merauke... #Lebay... bisa saling maaf memaafkan satu sama lain...

hari bahagia itu q buka dengan bangun tidur pukul 06.00 waktu setempat, berhubung aku lagi libur sholatnya, jadi aku bangunnya siangan dikit...
abis gitu mandi terus nungguin keluargaku pulang sholat ied dari masjid..

pas semua udah pulang, langsung deh aku sungkem ma nenekq...
sedih rasanya soalnya aku gag bisa sungkem waktu itu ke ayahku, soalnya beliau lagi ke rumah nenek di Solo...

hari itu sepi cz sodara2 yg jauh belum pada dateng... cuma ada sodara2 deket dan keponakan2ku yang aktifnya minta ampun...
akhirnya sambil menunggu kedatangan sodara2 jauh... aku foto2 ama keponakan2ku yg lucu2...
ini dia..







daaaannn... akhirnya keluarga dari Solo, dari Blitar, dari Surabaya, dari Malang datang juga....
dan ini dia foto kita.. cucu dan cicit nenekq...
meski gak semua ikut foto, tapi udah terlihat cukup rame kaaannn????





selamat hari lebaraaaan semua.... ^,^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar... :)