Rabu, 04 September 2013

Aku bergantung padamu...

Ketika aku tersesat, dalam hujan,
Di matamu, aku tahu aku akan menemukan cahaya, untuk menerangi jalanku.
Ketika aku takut,terjatuh
Ketika duniaku akan gila, kamu bisa mengubah semuanya

Dan ketika aku murung kamu ada untuk menyemangatiku
kamu selalu ada untuk memberiku semua yang kau punya
Untuk melindungiku dari badai
Untuk teman, untuk cinta
Untuk menjagaku agar aman dan hangat

Aku bergantung kepadamu
Untuk kekuatan untuk menjadi kuat
Untuk keinginan untuk melanjutkan
Untuk semua yang kamu lakukan
Untuk semuanya yang benar
Aku bergantung kepadamu

Ketika aku kehilangan keinginan untuk menang
Aku hanya meraihmu dan aku dapat mencapai langit lagi
Aku bisa melakukan apa saja
karna cintamu begitu menakjubkan
karna cintamu menginspirasiku

Dan ketika aku butuh teman, kamu selalu ada di sisiku;
Memberiku iman membawaku melalui malam
Untuk perisai dari badai
Untuk seorang teman, karena cinta
Untuk menjagaku agar aman dan hangat
Aku bergantung kepadamu
Untuk kekuatan untuk menjadi kuat
Untuk keinginan untuk melanjutkan
Untuk semua yang kamu lakukan

Aku bergantung kepadamu
Untuk lengan untuk menjadi tempat tinggalku melalui semua hujan
Untuk kebenaran yang tidak akan pernah berubah
Untuk seseorang tempat bersandar
Untuk jantung, aku bisa mengandalkan melalui apa-apa
Untuk itu seseorang yang membuat aku dapat menjalankan semuanya
Untuk melindungi dari badai
Untuk seorang teman, karena cinta
Untuk menjaga aku agar aman dan hangat

Aku bergantung kepadamu
Untuk kekuatan untuk menjadi kuat
Untuk keinginan untuk melanjutkan
Untuk semua yang kamu lakukan
Untuk semuanya yang benar
Untuk semua yang kamu lakukan

Untuk semuanya yang benar
Aku bergantung kepadamu


Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar... :)