Senin, 09 September 2013

hubungan yg penuh dengan kebohongan --"

Masih gak habis pikir dengan sebuah hubungan yang penuh dengan kebohongan..
Dan itu ada di depan mata!
Yap! semua begitu nyata ada di depan mata. Terpampang dengan begitu jelasnya.

Seorang laki-laki dengan rasa takut yang begitu besar terhadap wanitanya.
Sudah lama hubungan yang dijalaninya namun itu semua tak juga bisa menghilangkan kebohongan demi kebohongan yang ia ciptakan.
Aku juga gak habis pikir kenapa hubungan yang seharusnya terjalin indah bisa tumbuh dengan penuh kebohongan seperti itu.
Bahkan untuk hal yang kecil pun dia bohong? What the hell is going on...
Apa sebegitu menyeramkannya kah wanitanya sampe dia selalu menutupi apapun yang ia lakukan dengan kebohongan-kebohongan? Bahkan walaupun perbuatannya itu wajar dan biasa-biasa aja...

Sedikit cerita aja, bahkan untuk pergi nongkrong sama temen yang sama-sama cowoknya pun dia berbohong sama wanitanya.
Heloooo?? kenapa mesti bo'ong sih? emanganya salah ya kalo mau pergi maen sama temen yang jelas-jelas sama cowoknya gitu?
ini yang keterlaluan sebenernya yang cewek apa cowok sih?? --"
Hahaha... benar-benar gak habis pikir.

Tapi ceweknya juga gubluk sih. Udah di bo'ongin berkali-kali kok ya gak nyadar-nyadar juga.
Cinta emang membutakan segalanya ya? hahahahahaha
Hubungan yang penuh dengan kebohongan.
Setidaknya aku tau, semuanya yang dia tunjukkan itu gak sempurna dengan apa yang bisa terlihat mata.

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

silahkan berkomentar... :)