Senin, 15 April 2013

i miss u so badly guys....

Malam ini, aku lagi dipusingkan dengan berbagai hal yang amat sangat berat dan rumit sekali untuk dipikirkan.
Skripsi, Dosbing, umur yang tambah tua, pekerjaan, cinta, kehidupan kedepannya... rasanya semua itu terlalu berat banget untuk dijalani.
Kalo udah gitu rasanya pengeeeeeeeeen banget ikut Nyi Roro Kidul tinggal di dasar laut.. hahahahahaha

Jadi ceritanya, daripada pusing-pusing, iseng-iseng aku buka file foto waktu lagi liburan pertama ke pantai bareng temen-temen.
Tujuan destinasi kita waktu itu pantai Kondang Merak yang sumpah ya? Eksotis bangeeeeeet... kereeeeeennnn....
Aku lihat lagi satu per satu foto-foto yang ada di leptopku. Aku pandangi satu persatu wajah di foto-foto itu.
Aku, Nopi, Hendra, Ikhwan, Johan, Farid, dan Eggy
Kita semua terlihat bahagia... ceria..
Dan liat foto-foto itu membawa kembali anganku pada saat-saat bahagia itu..
Hamparan pasir putih, dengan eksotisme pantai yang indah dan masih benar-benar perawan... ditambah dengan tiupan angin pantai yang membelai wajah kita.. Semua terasa begitu menyengankan..
Gelak tawa mengalir dalam kebersamaan kita, berbagi tawa, berbagi cerita :)

Kebersamaan kita, semuanya masih begitu lekat dalam ingatanku.
Mulai masih dalam mobil di perjalanan.. di pantai... di kamar penginapan... di kamar mandi... sampai di perjalanan pulangnya... Semua masih benar-benar aku ingat.
Ingatkah kalian dengan kejadian bau bensin dalam mobil? yang membuat kita panik setengah mati sampai berhenti di pinggir jalan buat nyari sumber bau itu..
Gak lucu dong kalo mobil meledak dan kita semua terpanggang di dalem mpbil? Terus besoknya kita semua jadi headline koran-koran "7 Mahasiswa UM terpanggang dalam mobil saat liburan"
alamaaaak... Naudzubillah deh X_X
Dan ternyata, setelah ditelusuri sumber bau yang bikin panik kita itu adalah bau korek kalian.. yang akhirnya kita buang di jalan.. hahahaha



Dan satu lagi, aku inget banget ikhwan mabok darat waktu perjalanan keberangkatan :D
dia ceritanya gak tidur semaleman, udah gitu gak bawa ganti baju, Gak pamit sama ceweknya, dan parahnya dia gak tau kalo kita mau nginep di pantai.. LOL
Lengkap banget deh si ikhwan ini penderitaannya.. hahahahaha

Aku juga inget tingkah si Hendra,yang dikit-dikit ngajak maen permainan kejujuran..
Damn!apaan coba?? Mana saat itu emang ada sesuatu yang terjadi yang anak-anak lain pada gak tau..
Awalnya aku gak mau ikut maen, tapi kalian semua maksa aku, dan sialnya aku kena.. bener-bener wtf deh! wkwkwkwkwk
Dan Nopi, yg dari awal emang udah bisa baca keadaan tanya sesuatu yang aku bingung mau jawab apa... dan seseorang cuma bisa diem nunggu jawaban yang keluar dr mulutku.
Dan malem itu, kita habiskan dengan permainan konyol itu sambil bercerita kesana kemari :)



Liburan waktu itu bener-bener bikin kita kayak keluarga,
kita makan bersama, mandi bersama (Maksudnya antri kmar mandi bareng2), tidur pun bersama, kemana-mana kita bersama...
rasanya bener-bener kita disana kyak keluarga.. *Big Hug*



Rasanya pengen banget ngulang lagi saat-saat itu bersama kalian semua...
Suasana seperti itu.. bisakah kita mengulanginya lagi???
biasakah???

Aku bener-bener kangen kalian semua... :(
Aku kangen kalian...
Aku bener-bener kangen kalian...
Bisakah kita kembali seperti waktu itu?? dengan kondisi yang berbeda seperti saat ini?
ngrasain liburan bareng lagi, kita ketemu dan kumpul bareng lagi aja udah jarang...
Ditambah kondisi yang udah berubah...
Rasanya sulit buat bisa bareng-bareng lagi kya dulu...

i miss u so much guys..
kangenq rasanya sampe ubun-ubun :'(

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar... :)