Rabu, 17 April 2013

Perahu Kertas...

"Cinta itu berani pergi dan berani untuk ditinggalkan."
"Pilihannya cuma 2, pergi atau ditinggalkan?"
"Aku gak mau setiap ketemu kamu 10 tahun lagi 20 tahun lagi, aku ngerasa sakit kayak gini."
"Sampai kapan pun itu, saya nggak tahu. Saya tidak melihat cinta ini ada ujungnya."
"Kamu bikin saya semangat, bikin saya tertawa, bikin saya pingin melakukan banyak hal, bikin saya nyaman."
"Jangan sampai rasa itu mendatangi hati, menyalami, lalu pergi lagi."
"Suara ombak lautan adalah nyanyian yang paling merdu."
"Aku hilang di keramaian malam.. lalu kamu menemukanku duduk bersama ombak."
"Terlalu sulit bagiku untuk bisa berhenti memikirkanmu, karena hanya bersama kamu segalanya terasa dekat, segala sesuatu terasa indah."


~Perahu Kertas

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar... :)