Rabu, 10 April 2013

terbayang-bayang

Sampe sekarang aku masih kepikiran sama pertanyaan pungky tadi malem waktu lagi liat tipi di rumah om
pertanyaannya simpel sih.. tapi gak tau kenapa kok kepikiran terus sampe sekarang -,-
hanya pertanyaan singkat dan sederhana saja...
"Seandainya aku kerja jauh di luar pulau gimana? Boleh gak?"
dan aku jawab,
"Ya boleh lah ndud! Yang penting kamu disana gak macem.. pulang bawa uang. Lagian kalo keluar Jawa kamu pasti pulang kan?"

Diem-diem dirumah aku mikir, seandainya beneran Pungky keluar Jawa, kuat gak yah aku jarak jauh sama dia???
Selama ini gak pernah aku jauh dari dia.. Jauh palingan waktu mudik. Itu aja udah kangen banget.. --____--
Belum lagi godaan selalu datang darimana saja..
Huwft...

Tapi aku juga mikir sih, itu kan juga buat kebaikan kita nantinya...
Untuk masa depan aku sama dia juga.
Lagian kalo jadi, mungkin nanti lulus kuliah aku bakalan kerja jauh dari orang tua..
Keluar kota mungkin, atau bisa juga keluar Jawa.

Yah.. semoga aja diberikan jalan yang terbaik sajalah sama Allah...
Apa yang terjadi nantinya, aku percaya kalo semua itu adalah yang terbaik untukku,
dan juga untuk pungky...
Amieeennn....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar... :)