Jumat, 12 April 2013

pelajaran dari seorang sahabat

Pelajaran tentang kehidupan datangnya memang darimana saja… Semua kesalahan yang pernah kita lakukan di masa lalu juga dapat menjadi sebuah pelajaran bagi kita semua.. Seperti saat ini, banyak pelajaran yang dapat aku ambil dari perkataan seorang sahabat :)

Sebelumnya, ªќů mau cerita tentang salah satu temen deketq di kampus, namanya Nopi. Entah kenapa saat bnyak ngbrol sama dia ada saja hal2 baru yang bener2 membuka pikiranku.. Meskipun dia terlihat sangat kekanak-kanakan dan manja, tapi ada satu sisi kedewasaannya dalam berpikir yang benar-benar membuatku kagum. Ketegaran dia dalam menghadapi segala masalah dalam kehidupannya, semangat dan keyakinannya dalam menjalani kehidupan yang lebih baik, semua benar-benar membuatku mengacungkan dua jempol untuknya.
Nah, ini aku kasih foto nopi biar kalian semua tau gimana sih si nopi itu??? :D




Apa yg dia ucapkan adakalanya menohok pikiranq yang amat sangat membatu..
Seperti misal, dia pernah bilang..
“Buat apa mempertahankan suatu hubungan yang ga ada masa depannya?”
That’s right.. Hal itu emang ga ada gunanya..
Dan kata2nya yg seperti itu langsung brasa mak jleb banget buat ªќů..
Pikiranku langsung tertuju sama hubunganq ma e*** dulu..
Buat apa diterusin hubungan yg emang ga ada masa depannnya..
Dengan semua sifat e*** yg seperti itu..
Banyak ketidak cocokkan disana sini..
Belum lagi keluarga…
Sedangkan hubungan g jelas masa depannya sudah ada di depan mata… So?

Trus td wktu dikelas ada lagi hal yg bikin mata hatiq terbuka lebar..
Pas waktu nopi bilang, “secinta-cintanya kita sama org, kalo ga jodoh ga bakal bisa nyatu..”
Q jadi keinget sama kisah cinta dia sama temenq juga yg namanya akmal..
Gimana mereka berdua.. Perjuangan mereka.. Jatuh bangunnya mereka..
Uda mau nikah ampe ga jadi..
Si nopi cinta banget sma akmal…
Tp malah dijodoin ma ortunya… Mpe akhirnya nopi sekarang udah nikah dan udah hamil…

Dari kisah mereka satu hal yg bs q ambil,
Kalo ga jodoh, secinta2nya qt ama org ga bakal bisa nyatu…
Q jadi mikir tentang hubunganq sekarang sama cowokq..
Apakah kita berdua jodoh???
Terlalu banyak hal yg membuatku takut jika smua berakhir..
Pacaran uda jalan mau 6 tahun…
Sedangkan banyak org beranggapan pacaran lama ga njamin org itu jodoh..
Q mikir aja segitu lama pacaran rasanya syang aja kalo nantinya ga bisa nikah.. Hemm…
ªќů juga mikir gimana keluarga ªќů sama cowokku nanti kalo misal ga jadi nikah…
Secara uda deket, uda kenal baik, uda sama2 tau…
ΠğğãЌ tau kenapa tiba2 takut aja ngebayangin suatu hal yg ga enak yg bisa terjadi nantinya…
Semoga tidak…

Amien

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silahkan berkomentar... :)